Biodata Luis Figo

with 2 komentar
Bola Mania, anda pasti sudah mengenal sosok lelaki berumur 38 tahun ini. Mengapa ia terkenal karena dia adalah salah satu pemain sepakbola terbaik di dunia, setelah bermain untuk FC Barcelona, ​​Real Madrid, dan Sporting Lisbon.

Luis Figo memenangkan Player 2000 prestisius Eropa of the Year Award, sebagai pemain top Eropa seperti yang dipilih oleh France Football. Ia juga memenangkan Pemain Terbaik Dunia FIFA 2001 of the Year. Ia menjadi berita di seluruh dunia ketika ia meninggalkan FC Barcelona untuk membela Real Madrid. Sayangnya si Luis Figo pemain jago ini kini telah pensiun.

Luis Figo memiliki istri seorang model asal Swedia yang cantik Helen Svedin. Cantik dan setia, istri Luis Figo ini juga didaulat sebagai istri pesepakbola yang paling seksi di Italia. Istri gelandang Inter Milan tersebut dianggap punya tubuh paling molek. Padahal ia sudah memiliki tiga orang anak hasil pernikahannya dengan Figo hemmm.

Pencapaian terbesar dan paling diinginkan oleh Figo adalah memenangkan Piala Dunia, tujuan yang sama oleh sebagian besar pemain sepak bola profesional. Sejauh ini, dia telah memenangkan gelar Liga Spanyol, Piala Spanyol dan yang paling penting Liga Champions. Pada tingkat SMP, ia juga bagian dari skuad Portugal yang memenangkan Piala Dunia 1991 Pemuda, untuk pemain di bawah 21 tahun.

Prestasi terbesar Luis Figo yaitu dipilih oleh jurnalis Eropa sebagai Pemain Terbaik Eropa Of The Year untuk tahun 2000 dan terpilih sebagai Pemain Terbaik Dunia FIFA pada tahun 2001.

Biodata Luis Figo:

Nama Lengkap: Luis Figo
Negara: Portugal
Tanggal lahir: 04 Nov 1972
Tempat lahir: Lisbon
Tinggi: 180 cm
Berat: 75 kg

Posisi: Gelandang
Klub: Sporting Lisbon (1990-1995), Barcelona (Spain/1995-2000), Real Madrid (Spain/2000-2005), Inter Milan (Ita / sejak Agustus 2005)

2 komentar:

  1. Unknown mengatakan...

    banggg numpang share yok

  2. Lala Loly Marioqq mengatakan...

    Ingin Dapat Jutaan Rupiah Setiap Harinya Dengan Mudah 🙂
    Gabung Sekarang Juga Dengan Situs Poker Online 100% Terpercaya 🙂 Cs Cantik Dan Ramah Siap Membantu 🙂

    Silahkan Kunjungi Link Kami : legendaq(dot)net
    Tunggu Apa Lagi Guyss...!!!!
    Gabung Sekarang Juga ^^

    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami :
    - WA : +62 812-8132-8864
    - Line : Legendaqq
    - Twitter : @JessicawijayaL

    Link alternatif :
    - www.legendaq(dot)com
    - www.legendaq(dot)net
    - www.legendaq(dot)info

    #legendaqq #rajaqq #indoqq #dewapoker #dewaqq #asikqq #ituqq #ahliqq #maindomino99 #aslidomino #ratuqq #bandarq #aduq #domino99 #corona #judiuangasli #perangbaccarat #bandarpoker #capsasusun #bandarqonline #sakong #bandar66 #akunpro #withdraw

Posting Komentar