Pelatih Alfred Riedl di Pecat

with 0 komentar
Pelatih Alfred Riedl di Pecat - Ada yang mengejutkan bagi pendukung pelatih timnas Indonesia. Pengumuman ini di umukan beberapa hari saat menjelang keberangkan timnas Indonesia ke Turkmenistan untuk melakoni partai kualifikasi Pra-Piala Dunia di Turkmenistan.

Johar pertama-tama mengumumkan penunjukkan manajer baru timnas Indonesia, yakni Ferry Kodrat Selain itu, Johar juga mengumumkan penggantian Riedl sebagai pelatih kepala dan resmi Pelatih Alfred Riedl di Pecat. Sebagai penggantinya, PSSI menunjuk pelatih asal Belanda Wim Rijsbergen.

“Ini yang gempar. Per-besok (Kamis, 14 Juli) pelatihnya bukan Riedl,” ujarnya di kantor PSSI, Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (13/7/11) sore WIB.

“Kita cari surat kontraknya di PSSI tidak ketemu jadi sebenarnya belum jelas mengenai kontraknya,” ujar sang ketua umum ketika ditanya apakah proses pemecatan Riedl sudah selesai.

Namun saat ditanya mengenai alasan sebenarnya mengenai pemecatan Riedl, Johar seperti kesulitan menjawab. Dia sempat terdiam sejenak, sebelum akhirnya berkata singkat, “Ya, untuk penyegaran saja.”

0 komentar:

Posting Komentar